Rabu, 20 Mei 2015

INFORMASI ADMIN 001



INFORMASI ADMIN

Dengan mengucapkan Bismillahirrohmanirrohim Website Blogger www.pustakasyahadatsejati.blogspot.com telah dideklarasikan pada Hari / Tanggal Senin / 18 Mei 2015 M. Alhamdulillah dalam waktu dua hari sudah dapat menembus angka 1000 pengunjung. Ini sungguh di luar perkiraan kami.
Tujuan dilaunchingnya website ini adalah untuk sama-sama belajar menanamkan nilai-nilai Syahadat Sirri, Syahadat Sejati, dan Sejatineng Syahadat dalam diri dan jiwa kita di bawah bimbingan Guru Kita yang Mulia Habibulloh Sayyidi Syaikhunal Mukarrom Maulana Abah Umar bin Isma’il bin Yahya Guru Mursyid Akhir Zaman yang mengajarkan Syahadat Sejati.
Kajian yang dibahas dalam situs ini meliputi antara lain:
  1. ADMIN : berisi pengumuman dan informasi manajerial dari Admin website blogger www.pustakasyahadatsejati.blogspot.com.
  2. AL KISAH : berisi tentang Kisah-kisah teladan orang-orang sholeh yang telah mengabdikan dirinya untuk memperjuangkan Syahadat Sejati pada diri mereka dan masyarakatnya. 
  3. BERITA : berisi informasi kegiatan Jama’ah Asy-Syahadatain di seluruh dunia baik sebagai individu ataupun jama’ah. Disamping itu juga berisi berita duka cita, ucapan selamat, undangan kegiatan dan lain-lain.
  4. GALERI : berisi gambar, foto, atau video para tokoh, tempat, kegiatan, dan peristiwa yang inspiratif dan dapat dijadikan teladan dalam menanamkan Nilai-nilai Syahadat Sirri, Syahadat Sejati, dan Sejatineng Syahadat. 
  5. HUJJATUNA : berisi tentang dalil-dalil Amaliah dan Tuntunan Guru Kita Sayyidi Syaikhunal Mukarrom Abah Umar bin Isma'il bin Yahya berdasarkan Al-Qur'an dan Hadits dengan mengutip Kitab-kitab Ulama Ahlus Sunnah Wal Jama'ah.
  6. KAJIAN : berisi Kajian-kajian keagamaan dan keilmuan dalam berbagai bidang Ilmiah.
  7. MASAIL : berisi pembahasan atas permasalahan keagamaan di masyarakat meliputi masalah Ibadah, Mu’amalah, Pernikahan, Warisan, Hukum Pidana, Kenegaraan, Aqidah, Tashowwuf, Ekonomi dan Sosial politik. Kolom  MASAIL dipandu oleh LAJNAH BAHTSUL MASAIL NURUL HUDA (LBM NH) dan dikonsep dalam bentuk TANYA JAWAB.
  8. NADZOMAN : berisi untaian Mutiara Nadzom Jawa yang digubah oleh Guru Kita Sayyidi Syaikhunal Mukarrom Abah Umar bin Isma’il bin Yahya. Mutiara Nadzom tersebut berisi hikmah-hikmah, Ajaran Syari’at, tuntunan Thoriqot dan rahasia Ketuhanan (Haqiqat – Ma’rifat) berdasarkan Al-Qur’an dan Hadits Rasulullah saw.
  9. PUSTAKA : berisi sinopsis buku-buku yang diterbitkan oleh PUSTAKA SYAHADAT SEJATI dan buku-buku lain yang berkaitan dengan Kajian Keislaman dan Keilmuan.
  10. TUNTUNAN : berisi tuntunan dan Amaliah yang diajarkan oleh Guru Kita Sayyidi Syaikhunal Mukarrom Abah Umar bin Isma’il bin Yahya
  11.   WIRIDAN : berisi Aurad dan bacaan rutin yang dibaca oleh Jama’ah Asy-Syahadatain atas bimbingan Guru Kita Sayyidi Syaikhunal Mukarrom Abah Umar bin Isma’il bin Yahya.
Kepada para Jama’ah dunia maya yang ingin menyampaikan saran yang membangun (konstruktif) atau ingin menyumbang artikel apa saja silahkan hubungi email: Kangagusmunjul@gmail.com.
Mudah-mudahan website blog ini bermanfaat bagi kita semua di dunia dan di akherat dan menjadi amal sholeh bagi kita semua. serta mudah-mudahan segala kesalahan dan dosa kita, kedua orang tua kita, guru-guru kita, kerabat kita dan kaum muslimin diampuni oleh Allah swt dan ditetapkan Iman Islam Selamet Dunya Akherat – Dunya Akherat Selamet.
Selamat Membaca.
Cirebon, 18 Mei 2015 M
A/n Team Administrator


Al Faqir Abdullah Jawi
Sekretaris Administrator

1 komentar: